Prinsip Kita
Utamakan Orang
Orang adalah sangat penting dan harus selalu didahulukan.
Kepuasan Pelanggan
Kita ada karena pelanggan. Kita harus memuaskan mereka dengan kualitas dan pelayanan kita.
Keunggulan Operasional
Keunggulan atau kesempurnaan operasional sangat penting untuk memenuhi harapan pelanggan dan keberlangsungan jangka panjang. Biaya, kualitas, pelaksanaan, dan inovasi adalah landasan atau fondasi keunggulan operasional
Kesinambungan
Kita harus berdampak positif di tengah-tengah atau dipandang masyarakat. Planet kita sangat mahal dan kita harus melindungi lingkungan. Kita harus menjaga kepercayaan orang kepada kita dan kita harus bekerja dengan standar integritas yang tinggi dan tata kelola yang tinggi.
Nilai Kita
Integritas
Kejujuran dan tidak kompromi pada prinsip dan nilai-nilai kita adalah pilar integritas. Kita harus menunjukkan standar etika tinggi dan menjaga kepercayaan orang. Kita harus berjalan dan berbicara serta membuktikannya dengan niat baik.
Rasa Hormat
Setiap orang harus diperlakukan dengan hormat terlepas dari posisi atau atribut pribadi mereka. Karena kita beroperasi secara global, kita harus ber-empati dan menghormati perbedaan dengan budaya lokal. Dengan penuh hormat mengakui dan menghargai perasaan, ide, dan pendapat masing-masing, bahkan ketika mereka berbeda dengan kita.
Komitmen
Kita berkomitmen membangun hubungan kuat dan langgeng didasarkan pada ras percaya, rasa memiliki, dan loyalitas. Kita juga berkomitmen untuk mencapai tujuan dan kesuksesan organisasi.
Wirausaha
Prestasi terbesar kita adalah hasil dari kepemimpinan berwirausaha, dicontohkan oleh pendiri kita. Ini adalah gabungan dari keinginan kuat, inisiatif diri, Keberanian mengambil risiko, penguasaan komersial yang baik, kemampuan berfikir panjang, ketekunan, dan rasa memiliki. Kesalahan dan kegagalan adalah bagian yang dapat diterima dari mengambil risiko, selama tindakan dipahami dan dilaksanakan dengan bijaksana, dan kita belajar dari kesalahan.
Adaptasi
Kita harus bisa beradaptasi dan menerima perubahan secara positif. Pola pikir pertumbuhan membutuhkan pikiran terbuka dan fleksibel setiap saat. Kita harus mendorong dan menyambut umpan balik atau masukan, baik positif maupun negatif, dan menciptakan peluang untuk belajar dan meningkatkan.
Kolaborasi
Tim yang baik berkolaborasi / bekerjasama secara harmonis antar fungsi, kelompok bisnis, batasan, dan pemangku kepentingan eksternal. Mereka mencapai lebih dari pada bagian mereka. Agar kerjasama dapat bersinar, setiap anggota harus berkolaborasi secara konstruktif untuk tujuan bersama dengan ikatan yang baik dan komunikasi yang baik, dan juga saling mendukung, melatih, dan mempercayai.
Inovasi
Kita harus visioner dan terus-menerus berusaha melakukan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Metode baru, ide-ide inovatif, dan kreativitas harus didorong dan diadopsi di semua bidang bisnis.
Pengetahuan
Pengetahuan adalah gabungan informasi, keterampilan, pengalaman, wawasan, dan pembelajaran berkelanjutan. Kita bercita-cita menjadi perusahaan yang didorong oleh pengetahuan dan keahlian. Peningkatan berkelanjutan hanya mungkin dilakukan dengan perbaikan berkelanjutan, aplikasi, dan penyebaran pengetahuan.
Pelaksanaan
Pelaksanaan adalah seni menyelesaikan sesuatu pekerjaan. Keberhasilan kita terletak pada transformasi ide, strategi, dan rencana menjadi tindakan dan hasil dari waktu yang ditetapkan. Eksekusi yang sempurna membutuhkan perencanaan yang ketat, tinjauan terus-menerus, inisiatif pribadi, kerja tim yang terkoordinasi, dan perhatian terus menerus secara detail.
Keberanian
Eco-system bisnis penuh dengan tantangan tak terduga, dan dalam masa-masa sulit, kita harus berani mengatasi kesulitan, ketakutan, dan ketidakpastian, bahkan terkadang dengan biaya dan pengorbanan pribadi yang besar.
Lingkungan
Kami percaya dengan menjadi warga korporat dan bertanggung jawab dan peka terhadap dunia fisik dan keadan sosial di sekitar kita. Kita mengharapkan kepatuhan terhadap praktik terbaik standar lingkungan, kesehatan, dan keselamatan. Kita bercita-cita memiliki dampak positif dan menjangkau melalui program CSR.
Tata Kelola
Tata kelola bertanggung jawab membutuhkan perilaku etis, transparansi, sistem kontrol yang bijaksana, budaya kepatuhan, dan keadilan. Tindakan kita harus menjaga kepercayaan para pemangku kepentingan dan mematuhi Pedoman Perilaku.